Mahasiswa Fakultas Pertanian Unigha PKL Ke Lab FaPerta Unsyiah

Tak Berkategori

Pihak Lab mengatakan sangat antusias dalam menerima mahasiswa  Praktek Ketrampilan Lapangan (PKL) dari Prodi Agroteknologi Unigha. Senin, 22 Maret 2021 Ini merupakan kali ke 2 mahasiswa Agrotek Unigha PKL disini. Kami akan selalu memberikan kesempatan bagi adik-adik mahasiswa untuk melihat dan mempraktekkan langsung segala analisis seperti analisis tanah, tanaman dan pupuk. Ini bertujuan agar mereka lebih mengerti dan memahami cara melakukan segala macam analisis yang ada di Lab ini. (zahrul Fuadi, SP)

Terima kasih kepada Prof. Supardi, Pak Zahrul Fuadi,SP., dan pihak laboran yang mendukung program ini. Saya Budi Al Hadi, S.TP.,M.P dan Karnilawati, SP.,M.P selaku pembimbing serta mewakili Ketua Prodi Agroteknologi mengharap kepada seluruh Staf Laboratorium untuk dapat memberikan ilmu, kemudahan dan fasilitas untuk mendukung analisis dilab. Muda-mudahan ilmu yang mereka dapatkan disini dapat membawa dampak positif bagi mereka sendiri, Unigha, dan Kabupaten Pidie. Dan bagi adik-adik mahasiswa agar dapat memperhatikan 2 hal, pertama jaga kesopanan dan jaga almamater tetap baik, dan kedua patuhi peraturan yang ada disini apalagi sekarang lagi masa pademi covid 19 agar menjaga

gambar mahasiswa Agro

gambar mahasiswa Agro

gambar mahasiswa Agro

“Sebutir semangat dan setetes peluh dari usaha harus selalu dirawat dan diapresiasi sebagai wujud FAKULTAS PERTANIAN BERJAYA”. (Bah)

Related Posts