Himpunan Mahasiswa Agribisnis (HIMAGRI) Universitas Jabal Ghafur Sigli menggelar acara maulid

Tak Berkategori

MAULID NABI MUHAMMAD SAW DENGAN TEMA MELADENI AKHLAK RASULULLAH SAW DALAM MENINGKATKAN KEPEDULIAN TERHADAP SESAMA UMMAT MANUSIA.

Himpunan Mahasiswa Agribisnis (HIMAGRI) Universitas Jabal Ghafur Sigli menggelar acara maulid yang merupakan agenda rutin Tahunan dengan tujuan agar mahasiswa peduli dan memahami akhlak Rasulullah kepada ummatnya.
Kegiatan ini merupakan program tahunan yang digelar oleh seluruh mahasiswa HIMAGRI dengan tujuan untuk memahami jiwa kepemimpinan Rasulullah yang menjadi suri teladan kepada ummat manusia.
Acara maulid ini turut dihadiri segenap civitas akademika, seluruh tamu undangan, anak yatim, rektor, wakil rektor, dekan, wakil dekan dan dosen yang mewakili program studi di ruang lingkup Unigha.
Setelah pemberian santunan anak yatim, Rektor unigha Prof. Dr. Bansu Irianto Ansari, M.Pd dalam penyampaiannya mengajak seluruh tamu undangan dan mahasiswa untuk tetap menekuni akhlak yang tertanam pada diri Rasulullah untuk dijadikan acuan dalam mengarungi kehidupan. Rektor unigha dalam sambutannya juga mengajak seluruh himpunan mahasiswa yang ada pada ruang lingkup Unigha agar himpunan HIMAGRI menjadi contoh bagi himpunan lainnya dalam mewujudkan memperingati maulid nabi setiap tahunnya

Related Posts